Bidang Praktik

Pengadilan Umum

Kantor Kami memiliki Advokat yang terdaftar sebagai Anggota PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) yang telah berpengalaman dalam mewakili kepentingan Klien sebagai Kuasa Hukum baik ditingkat Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung.

Pengadilan Hubungan Industrial

Sebagai kantor hukum yang memiliki perhatian disektor perekonomian, hal terkait ketenagakerjaan menjadi salah satu aspek yang krusial. Kami hadir untuk membantu individu maupun perusahaan dalam menyelesaikan sengketa ketenagakerjaan dilingkungan Pengadilan Hubungan Industrial maupun dalam tingkatan Bipartit dan Tripartit.

Pengadilan Tata Usaha Negara

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Pengadilan Pajak

Dalam hal terjadi persoalan hukum dibidang perpajakan, diperlukan peranan dari Kuasa Hukum yang memenuhi kualifikasi untuk mendampingi atau mewakili Wajib Pajak pada persidangan di Pengadilan Pajak. Kami dapat memberikan jasa menjadi Kuasa Hukum bagi Wajib Pajak baik pribadi maupun badan hukum dalam hal beracara di Pengadilan Pajak yang ada di Indonesia.

.

Pengadilan Perikanan

Dalam hal terjadi persoalan hukum dibidang perikanan yang menjadi wilayah kewenangan Pengadilan Perikanan, kami dapat mendampingi dan mewakili klien untuk beracara di Pengadilan Perikanan.

Mahkamah Pelayaran

Mahkamah Pelayaran dapat melaksanakan pemeriksaan lanjutan dalam hal terjadinya kecelakaan kapal setelah dilakukan pemeriksaan pendahuluan oleh Syahbandar. Salah satu spesialisasi kantor hukum kami adalah dibidang hukum maritim dimana kami memiliki tim yang telah berpengalaman dalam menangani perkara kecelakaan kapal baik ditingkat nasional maupun internasional.